Subscribe:
- Chelsea FC

Labels

Jumat, 02 Maret 2012

Download Colin McRae: Dirt 2 for pc


Download Colin McRae: Dirt 2 for pc

Game Colin McRae: Dirt 2 ini adalah game ber-genre racing yang dirilis pada bulan September 2009 yang lalu. Event balap yang ada di game ini terbagi menjadi 5 kategori yaitu Rally, Rallycross, Trailblazer, Land Rush dan Raid. Jenis mobil yang digunakan untuk kategori-kategori event tersebut pun bermacam-macam, ada sedan, truck, SUV, dan juga mobil-mobil buggy. Di game Colin McRae: Dirt 2 ini kita balapan bersama beberapa pereli dunia seperti Ken Block (pereli yang juga merupakan co-founder dari perusahaan DC Shoes), Travis Pastrana (pereli yang juga merupakan pembalap motocross), Tanner Foust (pereli yang juga merupakan host acara-acara TV yang berhubungan dengan otomotif) dan Dave Mirra (pereli yang juga merupakan atlit BMX). Game Colin McRae: Dirt 2 ini bisa kita mainkan baik dalam mode single-player atau multiplayer (online maupun offline).
http://chimplunk.blogspot.com/2011/11/download-colin-mcrae-dirt-2-for-pc.html


Spesifikasi Hardware & Software

Berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan game Colin McRae: Dirt 2 dan spesifikasi komputer saya pada saat saya memainkan game ini:
Sistem operasi minimum: Windows XP, Sistem operasi saya: Windows XP Professional (32-bit, SP3).
Processor minimum: Intel Pentium D 2.6Ghz atau AMD Athlon 64 X2, Processor saya: Intel Pentium Dual-Core E5200 (2.50GHz).
VGA minimum: ATI Radeon X1600 atau NVIDIA GeForce 6800, VGA saya: Gigabyte ATI Radeon HD 5770 1GB GDDR5 (support DirectX 11, Pixel Shader 5.0, OpenGL 3.1).
Memory minimum: 1GB (2GB untuk Windows Vista and Windows 7), Memory saya: Kingston 2GB PC2-6400.
download.

0 komentar:

Posting Komentar