Subscribe:
- Chelsea FC

Labels

Minggu, 04 Maret 2012

Download sofware AVS video editor 6.1.2.211 plus PATCH


Download sofware AVS video editor 6.1.2.211 plus PATCH

AVS video studio addalah salah satu software video editing yang sangat mudah di gunakan,kalau temen2 sering edit di software ulied pasti temen2 bisa editing di AVS karena Softwae avs dan ulied memiliki banyakk kesamaan.

Mengelola Video Berbagai Format
Video Editor AVS mendukung semua format video utama. Edit & menyimpan file video dalam format AVI, VOB, MP4, DVD, WMV, 3GP, MOV, MKV, codec H.263/H.264, dll Lihat daftar lengkap format video yang didukung
Edit Video Anda dengan Fantasi
Trim, potong, split, menggabungkan, memutar dan campuran video dengan Video Editor AVS. Pilih antara 300 efek video dan transisi yang inovatif. Masukkan menu, audio, komentar teks dan sub judul. Menstabilkan rekaman kamera video goyah.
Speed ​​Up HD-Video Editing
Mengelola AVI HD, WMV HD, PTK, AVCHD, MOD, MTS/M2TS, dll dengan Video Editor AVS. Karena teknologi video terintegrasi cache, HD-video editing menjadi lebih cepat.
Proses Blu-Ray Video
Membuka dan mengedit Blu-ray Anda video dengan Video Editor AVS. Terapkan efek dan tambahkan menu yang dirancang khusus. Menambahkan audio, video dan gambar untuk video Anda. Simpan file dalam format video utama. Atau membakar video ke Blu-ray.
Capture Video Anda
Transfer video dari DV-, web atau VHS-kamera dan menyimpan video pada hard drive atau membakar cakram DVD. Media rekaman atau file dari layar PC Anda dan membuat panduan video, video pelatihan atau demo.
Berbagi Video Anda
Upload file video baru dilakukan untuk semua hostings video populer seperti Facebook, Flickr, MySpace, dll, langsung dari antarmuka Editor AVS Video.
Multilingual Dukungan
AVS Video Editor interface dan teknologi dukungan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Jepang dan Belanda
screen shoots:


0 komentar:

Posting Komentar